Selasa, 03 Januari 2017

Dapatkan banyak untung dari aplikasi Sepulsa


Download aplikasi sepulsa sekarang banyak untungnya loh, kemarin saya coba mendownload dan melakukan transaksi ternyata sekarang tidak begitu banyak bugs yang di alami tidak seperti sebelumnya. Aplikasi sepulsa juga memiliki tamplan yang berbeda, lebih user friendly untuk saya yang gaptek ini. Ini bukan review bayaran, saya merekomendasikan sepulsa untuk kamu gunakan. Bagi kamu yang biasa menggunakan website sepulsa untuk transaksi sekarang kamu hanya perlu menggunakan aplikasi sepulsa untuk mempermudah kalian isi pulsa.

Kunjungi melalui play store dan app store sepulsa untuk mendownload aplikasi sepulsa. Kamu juga harus upgrade aplikasi ini supaya kamu dapat menggunakan fitur terbaru dari sepulsa.

Berikut ini adalah aplikasi sepulsa. Isi pulsa online

Isi pulsa - play store
Sepulsa itunes

Setelah download kamu dapat mengunjungi beberapa fitur terbaru dari sepulsa, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan semua transaksi.

Transfer pulsa baru adalah pengembangan dari transfer pulsa sebelumnya karena selain jumlah pulsa yang dapat ditransfer yang semakin variatif juga bisa menambah masa aktif penerima.

Dengan Layanan Transfer Pulsa maka kita bisa membantu teman, keluarga maupun kerabat yang mengalami kehabisan pulsa. Mulai 5 Maret 2009, kirim pulsa antar nomor Indosat sekarang semakin fleksibel dan yang pasti menguntungkan karena Transfer pulsa kini tersedia juga untuk Matrix Auto.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar