Senin, 11 April 2016

Jenis kelinci berperawakan besar


Kelinci Silver Fox: Berat: 9 - 12 pound. Tipe tubuh: Bulu berwarna hitam dengan rambut putih perak seluruh mantel. Tubuh adalah medium length, baik-bulat. Kepala agak sempit, EAS menengah-panjang dan tegak. Perawatan khusus: Temperamen umumnya tenang.

Amerika: Berat: 9 - 12 pound. Tipe tubuh: Slate biru atau putih. kelinci ini memiliki bagian belakangnya baik-bulat, bahu sempit, dan panjang daun telinga yang tegak. Amerika Chinchilla Kelinci Amerika

Chinchilla: Berat: 9 - 12 pound. Tipe tubuh: panjang Medium tubuh dengan bagian belakangnya berpengetahuan luas. Dasar masing-masing rambut slate biru. menengah Band id mutiara, band top berwarna hitam. Telinga panjang dan tegak.

English lop:  Berat: 9 sampai 12 pound. Tipe tubuh: Hinderquarters bulat, bahu dan kepala sempit. Telinga lopped dan sangat besar, sering berukuran 24 inci dari ujung ke ujung. Perawatan khusus: kelinci ini membutuhkan perawatan ekstra karena telinga. yang rentan terhadap penyakit dan cedera. 

Kelinci Beveren: Berat: 8 - 12 pound. Tipe tubuh: Pear berbentuk tubuh, panjang telinga tegak, mantel padat hitam, biru, atau putih.

D'Argent: Berat: 9 - 12 pound. Tipe tubuh: kelinci unusal ini memiliki mantel yang berubah secara bertahap dari hitam ketika sangat muda untuk perak saat dewasa. Tubuh adalah medium length, penuh dan bulat; telinga panjang dan tegak.

Kelinci Cinnamon: Berat: 8 1/2 sampai 11 pound. Tipe tubuh: rabit Cinnamon berwarna abu-abu dengan mencentang di belakang. Tubuh adalah medium length, baik bulat; Telinga yang besar dan tegak.

Creme D'Argent : Berat: 8 - 11 pound. Tipe tubuh: kelinci Orange-berwarna silver. Menengah-panjang tubuh bulat. Telinga menengah panjang dan tegak.


French Lop : Berat: 10 - 14 pon. Tipe tubuh: The terbesar dari keturunan lop. kelinci ini telah besar, berotot tubuh dengan kepala lebar dan tebal, lebar, lopped telinga. French Lop telah dibesarkan dalam berbagai warna. Perawatan khusus: Favorit pendamping kelinci banyak karena kepribadian sayang yang santai dan.

Kelinci New Zealand: (Membuat sangat baik pet) Berat: 9 - 12 pound. Tipe tubuh: Bulu hitam, merah atau putih. Tubuh adalah media berukuran dan berpengetahuan luas. Telinga menengah-panjang dan tegak. Salah satu ras kelinci yang sering digunakan di laboratorium.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar